Minggu, 25 Desember 2016

Apa itu JAKCLOTH ?


JAKCLOTH ( jakarta clothing expo ) adalah sebuah "event clothing line" terbesar di indonesia yang berdiri sejak 2007. Penggagas atau pencipta jakcloth sendiri yakni adalah M.Ichsan Nasution atau Ucok (CEO) ,Jakcloth adalah tempat dimana ratusan industri clothing lokal berkumpul untuk memasarkan product nya secara eksklusif ,tak hanya itu jakcloth juga menghadirkan suguhan acara musik yang tentunya tidak membosankan untuk di datangi, dari ratusan booth dan beberapa stage music di jakcloth juga banyak jajanan yang hadir untuk ikut memeriahkan acara.



        Jakcloth biasanya diadakan 2-3 kali dalam setahun. Acara ini sering di gelar di parkir timur senayan gbk jakarta, acara ini sangat di minati oleh anak muda pecinta clothing lokal juga sangat di tunggu bagi para fans dari band yang akan perform di jakcloth. 300+ brand yang mengisi acara ini menyuguhkan discount yang menarik bagi para pengunjung hingga tak sedikit minat para pengunjung untuk membeli product mereka, di samping itu acara ini di meriahkan oleh 50+ Band local bahkan internasional, seperti pada penghujung tahun 2012 dan pertengahan tahun 2014 jakcloth berhasil menghadirkan band yang saat itu sedang naik daun yakni Secondhand Serenade sontak saat itu pendatang membludak dan pada saat itu jakcloth mulai banyak dikenal.


         Tahun demi tahun berlalu dan pada tahun ini jakcloth mulai mengepakan sayapnya dengan membuat sebuah website E-Commerce untuk memudahkan para peminatnya membeli secara online product yang mereka inginkan kapan saja. Di samping itu jakcloth juga mulai mengadakan tour di berbagai kota besar di indonesia, jadi tak hanya di jakarta saja. Alhamdulillah sukses terus pak ucok dan jakcloth semoga jakcloth makin besar dan bisa tour negara asia, amin.

www.jakcloth.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar